top of page
  • Writer's pictureTim Support

Gara-Gara Club100Juta Jadi Sering Ke Singapore & Royal Caribbean


Pertama kali saya melakukan jalan pagi setiap hari, sebenarnya hanya karena ikut-ikutan. Setelah diberi tahu oleh Bapak Bentek Hijani, selaku formulator Club100Juta, kalau jalan pagi biar tubuh kita lebih sehat dan bisa nikmatin kesuksesan lebih lama lagi. Mau tidak mau, saya ikutin saja dengan hati agak terpaksa.


Padahal saya itu gamer sejati yang kerjaannya begadang terus sampai pagi. Baru bisa tidur kalau sudah menjelang subuh. Makanya buat bangun pagi pastinya sangat sulit bagi saya. Tetapi karena harus jalan pagi, saya berusaha mencoba untuk menghentikan begadang agar bisa bangun pagi.


Lambat laun saya akhirnya menjadi suka dengan jalan pagi, karena saya merasa ada perubahan drastis di dalam lifestyle hidup saya. Segala sesuatu menjadi lebih baik setelah saya jalan pagi. Terutama dengan kebiasaan bangun pagi, membuat badan saya lebih segar dan sehat, pikiran pun jadi lebih positif.


Ternyata setelah terbiasa jalan pagi, Club100Juta mengeluarkan suatu program bernama program Singapura. Apa itu program Singapura? Yaitu program yang membuat kita bisa jalan pagi di Singapura gratis. Program tersebut sungguh mengasyikan, saya yang biasanya hanya jalan pagi di sekitar rumah, berkat Club100Juta akhirnya bisa jalan pagi di Singapura yang tidak semua orang bisa melakukannya.


Kebanyakan orang pergi ke Singapura bukan untuk jalan-jalan, melainkan untuk berobat ke rumah sakit. Sedangkan di Club100Juta, kita malah jalan pagi sambil belajar. Karena negara Singapura sangat tersistem dan maju sekali makanya ada banyak hal yang bisa dipelajari untuk diterapkan di Indonesia.


Yang lebih luar biasa lagi, akhirnya setelah berkali-kali jalan pagi di Singapura, saya pun merasakan jalan pagi di kapal pesiar Royal Caribbean Mariner of The Seas selama 5 hari 4 malam. Bayangkan, cuma gara-gara jalan pagi malah bisa pesiar gratis!


Pertama kali saya berangkat pada 26-30 Januari 2015, lalu kedua kalinya tanggal 11-15 Januari 2016. Club100Juta memang more than a system, karena saya tidak hanya bisa berangkat sendiri. Tetapi bersama-sama dengan mitra sekaligus teman saya untuk merasakan kemewahan kapal 14 lantai ini. Walaupun sudah pergi 2 kali, tetap saja saya masih speechless melihat kehebatan kapal Royal Caribbean. Apalagi kalau melihat semua fasilitas yang ada di dalam kapal. Ada tempat nonton, main ice skating, lapangan basket dan tempat favorit saya yang tidak lain dan tidak bukan adalah tempat makannya yang ada di lantai 11, 3 dan 5. Aneka makanan ada disana dan dijamin enak semua. Kita bisa ambil sesuka hati dan tentunya gratis 24 jam.


Pokoknya pengalaman di Royal Caribbean benar-benar seru, enjoy dan berkesan banget. Bila Anda mau merasakan namanya hidup mewah di Royal Caribbean bersama keluarga dan teman-teman yang Anda sayangi, pastikan untuk segera join di Club100Juta!


Sampai Jumpa di Royal Caribbean 2017!


- BC RSM Veli Verdian, Jakarta -



3 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page