top of page
  • Writer's pictureTim Support

Jadi Raja 5 hari 4 Malam di Royal Caribbean


Tanggal 11-15 Januari 2016, mitra Club100Juta kembali mengadakan jalan pagi ke Royal Caribbean. Benar-benar suatu pengalaman yang luar biasa dan berkesan sekali bagi saya. Karena ini merupakan perjalanan saya yang ke dua kali, dan saya bukan hanya berangkat sendirian seperti tahun lalu, tetapi saya berhasil membawa 8 mitra saya untuk sama-sama menikmati kemewahan kapal yang memiliki 14 lantai ini. Sungguh merupakan kepuasaan tersendiri bagi saya bisa merasakan semua fasilitas Royal Caribbean dengan mitra-mitra. Ditambah lagi nuansa kekeluargaan Club100Juta yang sangat luar biasa pula.


Pastikan Anda mengikuti Royal Caribbean pada 9-13 Januari 2017, karena 1000 orang akan berangkat bersama-sama menikmati suatu kehidupan seperti layaknya seorang ratu dan raja selama 5 hari 4 malam. Dan tentu saja membangun hidup yang lebih sehat, kaya, bijaksana, bahagia dan bahkan FREEDOM. Mari sama-sama kita wujudkan "Sejuta Keluarga 1 Sistem Club100Juta!"


Sukses untuk Anda, Be The Best & Go Freedom!


- ESD Irwan Ibrahim, Medan -



2 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page