top of page
  • Writer's pictureTim Support

Fasilitas Mewah Royal Caribbean


Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena telah bergabung di Club100Juta. Hanya di Club100Juta, Saya bisa ikut Jalan Pagi setiap tahun di Kapal mewah Royal Caribbean.


Saya telah ikut yang ke-3 kali. Betapa mewahnya hotel terapung, semua fasilitas serba wah. Makanan dan minuman 24 jam, tinggal pilih saja. Fasilitas olahraga juga lengkap seperti basket, panjat tebing, kolam renang, fitnest, jakusi bahkan golf juga ada. Segalanya serba mewah. Semuanya dapat saya nikmati di kapal mewah Royal Caribbean selama 5 hari 4 malam. Tahun depan saya akan mengajak lebih banyak mitra lagi untuk ikut. Sampai jumpa di Royal Caribbean 2018. You Are Next !


- BC PSM I Gusti Nyoman Iskandar, Serpong -

0 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page