top of page
  • Writer's pictureTim Support

Bulan Madu Pertama


Sangat luar biasa, keseruan dan kekompakan semua mitra di Royal Caribbean. Ini adalah perjalanan pertama dan bulan madu yang pertama bagi saya dan istri saya. Perasaan saya sangat senang sekali.


Awalnya saya belum mengenal sistem Club100Juta. Kemudian saya diajak mitra saya untuk jalan pagi bersama formulator Club100Juta - PC CSD Bentek Hijani. Ternyata luar biasa, beliau memberikan motivasi yang membuat saya memutuskan untuk mengikuti sistem dari Club100Juta. Akhirnya pikiran saya terbuka dan saya memutuskan untuk bergabung di sistem Club100Juta. Salah satu program Club100Juta yang hebat luar biasa adalah jalan pagi setiap tahun di Royal Caribbean. Dan saya langsung merencanakan untuk ikut.


Selain itu saya juga sudah janji sama upline saya (suliyani alias pacar saya) sebelum sampai di Royal Caribbean, kami sudah harus menikah dan sekaligus bulan madu disana. Ternyata Club100Juta memang luar biasa, saya sudah bisa menikmati mewahnya kapal Royal Caribbean bersama istri saya dan mitra-mitra lainnya.


Terima kasih kepada Formulator Club100Juta - PC CSD Bentek Hijani & Merry, upline saya ESD Yenny, ESD Irwan Ibrahim beserta semua mitra Medan yang telah membantu saya. Saya sudah membuktikan bahwa Program Club100Juta sangat mudah untuk diikuti. Saya bisa Anda pun pasti bisa. You Are Next. Sampai jumpa di Royal Caribbean 2018.


Go Freedom !!


- Agustono dan Suliyani, Medan -

0 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page